Kamis, 26 Mei 2011

" 3 HARI DIPERKEMAHAN "



Pada tanggal 15 Mei 2011 hari minggu SMP N 2 PLERET mengadakan perkemahan di Lanud Adi Sucipto.perkemahan berlangsung dari 15 Mei-17 Mei 2011.
            Pukul 07.30 saya siap-siap berangkat ke sekolah.Tiba di sekolah semua rombongan sudah datang dan berkumpul.Kami serombongan berangkat pada pukul 08.00.Di perjalanan kama sambil baergurau dan bernyanyi bersama-sama.Ketika kami sudah sampai di sana ,kami mengambil barang-barang yang kami bawa.Setelah itu kami mendirikan tenda  bersama teman-teman.Selesai mendirikan tenda dan yang lain –lain,kami merapikan barang-barang yang ada di tenda dan membuka makanan yang kami bawa dari rumah.Setelah kenyang waktu shalat dzuhur pun tiba.Dan kamipun siap-siap mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat dzuhur bersama-sama.Ketika shalat dzuhur selesai ternyata ada lomba Kultum dan giliran regu kami yang membacanya.
      Selesai lomba Kultum kami dan yang lain kembali ke tenda.dan saat shalat ashar tiba kami melakukan shalast dan lomba kultum.setelah itu hujan turun dengan deras. Kami pun khawatir dan kami mebawa barang-barang ketempat yang teduh.
            Hari kedua kami melakukan olahraga dan selesai olah raga kami membersihkan diri dan sarapan pagi. Setelaah itu kami melakukan jelajah medan. Diperjalan kami diberi tugas untuk mengerjakan soal dan menuju ke museum dirgantara. Dan melihat-lihat yang ada disana.
            Ketika sudah siang kami kembali ke perkemhan dan beristirahat. Ketika sudah selesai kami melakukan haling rintang.
            Pada malam kedua kami siap-siap untuk menyambut hidupnya api unggun dan diteruskan pentas seni. Setelah giliran kami yang tampil kami pun maju kedepan untuk bernyanyi. Selesai menyanyi kami menangis karena teringat ayah kami.
            Hari ketiga kami bersiap-siap untuk membongkar tenda dan upacara penutupan. Kamipun pulang pada pukul 09.30




BY
LANJAR LESTARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar